Arena of Valor Guncang Indonesia dengan Turnamen Berhadiah Rp 7 Miliar

By Septian Tambunan - Jumat, 1 September 2017 | 15:32 WIB
Battle of Valor (BOV), turnamen offline nasional pertama AOV yang akan diselenggarakan dari 23 September hingga 15 Oktober 2017 (DOK. GARENA INDONESIA)

Kabar gembira bagi pencinta eSports di Indonesia!

Arena of Valor (AOV) akan menggelar kompetisi mobile eSports dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 7 miliar.

Prize pool ini merupakan gabungan hadiah dari dua turnamen yaitu turnamen nasional, Battle of Valor (BOV), dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar dan turnamen internasional berhadiah total 500.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 6,67 miliar).

Kedua nominal prize pool ini secara langsung menobatkan AOV menjadi turnamen mobile eSports dengan prize pool terbesar baik di skala nasional maupun dunia.

Baca Juga: Striker Berbobot 102 Kilogram Ini Minta Juergen Klopp Membeli Dirinya

Hadirnya kompetisi mobile berstandar internasional di Indonesia ini merupakan wujud komitmen Garena untuk menghadirkan panggung mobile eSports dunia ke Tanah Air.

Pasalnya, di dunia internasional, game besutan Tencent ini telah sukses menyelenggarakan turnamen-turnamen akbar yang diikuti oleh puluhan ribu tim dan ditonton jutaan penggemar.


Battle of Valor

Battle of Valor (BOV) merupakan turnamen offline nasional pertama AOV yang akan diselenggarakan dari 23 September hingga 15 Oktober 2017.