Terpopuler OLE Pagi Ini - Dari Pelatih Persib Bandung, Timnas U-19 Hingga Preview Pertandingan Indonesia vs Fiji

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 2 September 2017 | 09:59 WIB
Terpopuler Ole (BolaSport.com)

 Banyak peristiwa nasional terkait dengan sepak bola Tanah Air sepanjang Jumat (13/9/2017) pagi hingga malam yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari kabar pelatih yang menukangi Persib Bandung, persiapan AFF timnas U-19, hingga persiapan timnas senior jelang pertandingan melawan Fiji.

1. Alasan Persib Ditangani Herrie Setyawan Lagi, Padahal Sudah Tunjuk Emral Abus

Persib Bandung kembali kedatangan asisten pelatihnya, Herrie Setyawan, yang baru saja mengikuti kursus lisensi kepelatihan A AFC. Pria dengan sapaan Jose melatih Atep Cs dan peran itu belum dijalankan Emral Abus sebagai pelatih baru.

Pada sesi latihan yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017) sore, tampak Herrie Setyawan kembali memimpin latihan Atep dkk.

Seperti dilansir TribunJabar.com, latihan ini dimulai pukul 16.00 WIB dan menjadi yang perdana bagi Herrie setelah kembali dari sekolah kepelatihan.

2. Jadwal Pertandingan Seru Liga 1 di Akhir Pekan Ini, Mulai Madura United Hingga Bali United

Pekan ke-23 Liga 1 akan menyajikan pertandingan seru klub papan atas pada akhir pekan ini.

Klub papan atas seperti Madura United dan Balu United akan melakoni laga penting untuk saling sikut menjaga posisi di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen dengan merangkum 41 poin. Irfan Bachdim dan kawan-kawan hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Bhayangkara FC.