15 Tim Ikuti Turnamen Futsal Tahunan Antar-Pokja Wartawan Jawa Timur 2017

By TB Kumara - Senin, 4 September 2017 | 09:33 WIB
Tim Pokja Ekonomi dan Bisnis (Ekbis FC) saat menjadi juara turnamen futsal antar Pokja Wartawan se Jawa Timur tahun lalu. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

 Turnamen futsal tahunan antar-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Piala Gubernur Jawa Timur 2017 kembali digelar mulai 19 September hingga 10 Oktober mendatang di Gool Futsal Mangga Dua, Surabaya, Jawa Timur.

Ketua turnamen futsal antar Pokja Wartawan, Fiqih Arfani, mengatakan ajang futsal ini sebagai alat untuk mempererat silaturahmi antarjurnalis.

Hingga Minggu (3/9/2017) tercatat sudah ada 15 peserta yang memastikan mengikuti turnamen tahunan ini.

Selain dari Pokja Wartawan di Surabaya, beberapa daerah di Jawa timur sudah memastikan partisipasinya, antara lain Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Malang, Blitar, Tuban, dan Madura.

"Sudah ada 15 tim dipastikan ikut dari 20 yang kami undang. Ya, tapi kemungkinan bisa bertambah. Dari Surabaya sudah ada sembilan Pokja yang mendaftar," katanya.

"Peserta dari daerah seperti Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Malang, Blitar, Tuban, dan Madura sudah konfirmasi ikut serta, tinggal Pasuruan saja tapi kami sudah mengundang," kata Fiqih.

Baca Juga:

Jurnalis dari Kantor Berita Antara ini melanjutkan, rencananya Senin (4/9/2017) ini panitia pelaksana akan melakukan pertemuan dengan manajer tim masing-masing Pokja untuk membahas teknis pelaksanaan turnamen di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Meski diadakan pertemuan teknis manajer tim, panitia tidak mengharuskan menyerahkan daftar pemain.

Rencananya masing-masing tim akan diberikan kesempatan mendaftarkan 15 pemain.