Dapat 1 Triliun Rupiah, Ini yang Akan Dilakukan Conor McGregor

By Any Hidayati - Selasa, 5 September 2017 | 15:41 WIB
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017). (AFP/John Gurzinski)

Meskipun kalah saat melawan Floyd Mayweather pada pertandingan Sabtu (26/8/2017), Conor McGregor tetap mendapat bayaran yang melimpah.

Uang sebanyak 100 juta pounsterlling atau sekitar 1,72 triliun rupiah menjadi hak petarung Mixed Martial Arts (MMA) tersebut.

Setelah menghadiri pernikahan sahabat masa kecil di Ibiza, Spanyol, Conor McGregor langsung menghabiskan waktu untuk berlibur di kota yang terletak di Laut Mediterania tersebut.


Conor McGregor (lingkaran merah) menikmati liburan di Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol pada Senin (4/9/2017).(thesun.co.uk)

McGregor dikabarkan akan menyewa 100 Yacht (kapal) selama berlibur di Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol.

"Itu adalah rencana saya dan kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar McGregor seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.

Meskipun kalah dari Mayweather tampaknya McGregor tak ambil pusing.


Bekas luka Conor McGregor 10 hari pasca bertarung dengan Floyd Mayweather Jr, Senin (4/9/2017)(thesun.co.uk)

Dengan mata yang masih lebam pasca bertanding di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, McGregor menikmati suasana pesta di tepi pantai tersebut.

Conor McGregor memakai celana pendek berwarna merah dan syal yang mengalungi leher.