VIDEO - Lionel Messi Sudah Bekerja Keras, namun Rekan-rekannya Tidak Membantu

By Bagas Reza Murti - Kamis, 7 September 2017 | 05:22 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, bereaksi setelah Venezuela mencetak gol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 5 September 2017. (EITAN ABRAMOVICH, MARIANA SUAREZ/AFP)

Timnas Argentina ditahan Venezuela 1-1 dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion El Monumental, Buenos Aires, Rabu (6/8/2017) pagi WIB.

Gol Argentina berasal dari bunuh diri pemain lawan, Rolf Feltscher (menit ke-54), untuk menyamakan kedudukan setelah Venezuela unggul melalui Jhon Murillo (51').

Pers Argentina sontak memberikan kritikan tajam terhadap Lionel Messi dkk.

"Suporter Argentina tidak layak melihat penampilan seperti ini. Argentina bermain tanpa ritme dan reaksi. Lionel Messi menderita di lapangan, suporter juga," tulis Ole, salah satu harian di Argentina.

(Baca Juga: Kacau, Angkatan Lionel Messi Saat Ini Bikin Argentina Alami Masa Termandul)

Penampilan mega bintang mereka, Lionel Messi juga tidak bisa lepas dari sorotan.

Kali ini sorotan dari warganet Twitter yang menilai Lionel Messi sudah bekerja keras dalam pertandingan ini, namun rekan-rekannya yang justru tidak membantunya.

Dalam sebuah video, Lionel Messi terlihat menyisir dari sisi kanan pertahanan Venezuela dan melepaskan umpan terobosan menuju tengah untuk menciptakan ancaman.

Namun, peluang yang diciptakan Messi hilang begitu saja saat rekannya justru mengontrol bola dengan buruknya dan malah keluar lapangan.


Lagi-lagi dalam sebuah video, Lionel Messi turun hingga ke belakang pertahanan sendiri.