60 Tim Terbaik Siap Bertanding di Fase Regional Turnamen Esports Terbesar Se-Indonesia

By Septian Tambunan - Jumat, 15 September 2017 | 22:04 WIB
(GARENA INDONESIA)

Babak penyisihan kota dari turnamen esports dengan total hadiah Rp 1,5 miliar, Point Blank National Championship 2017, telah berakhir pada Minggu (10/9/2017).

Selain hadiah uang tunai, tim yang menyandang titel juara PBNC 2017 juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen Point Blank internasional terbesar, Point Blank International Championship 2017 pada Oktober mendatang.

Setelah diadakan secara bertahap di 60 kota seluruh Indonesia dengan partisipan ribuan tim, akhirnya terpilih satu juara dari tiap kota yang siap melanjutkan pertempuran ke fase berikutnya, turnamen regional.

Mengadopsi format di tahun sebelumnya, turnamen regional kali ini juga akan diadakan secara daring dan bertahap untuk keempat regional, yaitu East (Kalimantan, dan Sulawesi), West (Sumatera dan Riau), Central 1 (Jabodetabek dan Jawa Barat), dan Central 2 (Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali).

(Baca Juga: Ini Penyebab Arsene Wenger Mengganti Pemain Arsenal yang Menjadi Patung Selama 45 Menit)

Para penikmat esports dapat menyaksikan keseruan pertandingan ini secara langsung melalui kanal Youtube Garena Point Blank Indonesia (https://www.youtube.com/c/GarenaPBIndonesia).

Turnamen regional akan dibuka dengan pertandingan region East pada Sabtu (23/9/2017) mulai pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan esok harinya dengan pertandingan dari region West di waktu tayang yang sama.

Sedangkan turnamen region Central 2 dan Central 1 akan dilakukan seminggu setelahnya, pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di waktu tayang dan kanal yang sama.


Turnamen regional PBNC 2017 kali ini diprediksi akan penuh dengan kejutan dan keseruan.