5 Berita Malam Menarik, dari Kartu Kuning Ezra Walian hingga Bukti Kesaktian Kiper Thailand yang Jegal Timnas U-19 Indonesia ke Final Piala AFF U-18

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 16 September 2017 | 06:46 WIB
Striker Almere City, Ezra Walian, beraksi dalam laga Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda kontra Helmond Sport di Stadion Yanmar, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB. (ALMERE CITY FC)

Sejak Jumat (15/9/2017) malam sampai Sabtu (16/9/2017) pagi setidaknya ada lima berita menarik versi BolaSport.com yang sayang Anda lewatkan.

Berita pertama datang dari kabar penyerang andalan Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian, yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie.

Striker berusia 19 tahun itu membantu Almere City meraih satu poin kontra FC Dordrecht dalam laga di GN Bouw Stadion, Sabtu (16/9/2017) dini hari WIB.

(Selengkapnya: Ezra Walian Kartu Kuning dan Ditarik Keluar Menit 63, Almere City di Ambang Zona Degradasi!)

Berita kedua datang dari kompetisi La Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengalami perbedaan pendapat dengan sang mega bintang Lionel Messi terkait kondisi Luis Suarez.

(Selengkapnya: Berselisih Paham dengan Lionel Messi soal Luis Suarez, Pelatih Barcelona Hanya Bisa Pasrah)

Lalu, ada kabar dari Saddil Ramdani yang mendapat dukungan dari rekan setimnya di Timnas U-19 Indonesia karena menerima banyak kritik dari rakyat Indonesia.

Gelandang Persela Lamongan itu terkena kartu merah beberapa saat setelah masuk ke lapangan di akhir babak pertama semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand.

Kartu merah akibat sikutan Saddil Ramdani yang mengenai dada bek Thailand itu disesalkan banyak pihak, bukan hanya pencinta sepak bola Tanah Air, melainkan pelatih Indra Sjafri.