Korea Open 2017 - Kembali Kalahkan Marcus GIdeon/Kevin Sanjaya, Netizen Serbu Akun Instagram Mathias Boe

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 17 September 2017 | 18:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berada di podium kedua setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Mathias Boe dan Carsten Morgensen kembali mampu meredam perlawanan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada pertandingan babak final Korea Open yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan (17/9/2017) pasangan Denmark tersebut berhasil menundukkan Marcus/Kevin untuk keempat kalinya dengan skor akhir 21-19, 19-21, 21-15.

Mathias Boe dan Carsten Morgensen merupakan salah satu pebulu tangkis yang 'dekat' dengan penikmat bulu tangkis di Indonesia.

Pada ajang Indonesia Open 2017, Mathias Boe sempat melakukan selebrasi kontroversial selepas mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Kami sudah beberapa kali mengalahkan Marcus/Kevin. Jadi, wajar kalau kami menjadi pasangan yang paling dibenci oleh penonton Indonesia," tutur Boe selepas pertandingan kejuaraan Indonesia Terbuka.

(Baca Juga: Korea Open 2017 - Daftar Lengkap Para Juara Korea Terbuka 2017, Indonesia Borong 2 Gelar )

Selepas babak final Korea Open berakhir, netizen Indonesia pun kembali menyerbu akun Instagram milik Mathias Boe yang baru saja mengunggah foto perayaan kemenangannya di Korea Open.

 

Korea open 2017 champion.

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

Tetapi kali ini bukan cacian yang dikirimkan netizen tanah air kepada Boe.

Ucapan selamat dan dukungan diberikan para netizen sebagai bentuk sportifitas, meski ada beberapa yang memberikan ucapan nyeleneh.

Berikut beberapa komentar pilihan BolaSport.com