Seleksi Jagoan Bola untuk Indonesia Memotivasi Peserta di Surabaya Meraih Mimpi

By BolaSport - Rabu, 20 September 2017 | 15:41 WIB
Salah seorang peserta ajang pencarian bakat 'Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia' yang digelar di Lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (16/9/2017) sedang menunjukkan keterampilannya dalam melakukan tendangan. (DOK. FMA)

Jagoan bola untuk Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang di selenggarakan oleh Futbal Momentum Asia bekerjasama dengan RCD Espanyol klub sepak bola asal Barcelona.

Setelah sukses menggelar seleksinya di kota Palembang dan Makassar, Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia kini kembali melakukan seleksi di kota Surabaya 16 September 2017.

Antusiasme para peserta dapat terlihat dari kehadiran peserta yang memenuhi lapangan Kodam Brawijaya sejak pukul 05.30 pagi.


Animo peminat ajang pencarian bakat 'Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia' yang digelar pada Sabtu (16/9/2017), sangat tinggi dan membuat penuh Lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya, tempat digelarnya event tersebut.(DOK. FMA)

Sekitar 980 anak muda berbakat mencoba peruntungannya demi meraih kesempatan emas mendapatkan beasiswa ke RCD Espanyol di Spanyol.

Ajang ini dapat memberikan peluang untuk anak-anak Indonesia untuk mengembangkan bakatnya di dunia sepak bola.

Salah satu tim pelatih scouting di dalam ajang ini yaitu Rochi Puttiray mengatakan, bahwa sebenarnya anak Indonesia mempunyai tehnik yang bagus dalam bermain sepak bola.


Beberapa peserta putri ajang pencarian bakat 'Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia' yang digelar di Lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (16/9/2017), berpose dengan salah satu tim pelatih scouting di dalam ajang ini yaitu Rochi Puttiray.(DOK. FMA)

Hanya saja rasa takut mereka menguasai diri mereka sehingga mereka merasa tidak percaya diri pada saat seleksi berlangsung.

Sehingga, hal ini menjadi tantangan khusus bagi para pelatih untuk menghilangkan rasa takut pada diri peserta dan memotivasi para peserta untuk dapat meraih mimpi mereka.