Terpopuler Sepak Bola Internasional - Dari Pemain Pinjaman Crystal Palace yang Jago Gocek hingga Ancaman bagi Manchester United

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 26 September 2017 | 12:48 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bereaksi dalam partai Liga Champions melawan FC Basel di Old Trafford, Manchester, 12 September 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Pemain pinjaman dari Chelsea jadi jago gocek di Liga Inggris, lima pemain yang belum lahir saat gareth barry debut, Manchester United atau Real Madrid yang bakal dapat gelandang Spurs, pelengkap Trio Firmansah, dan ancaman bagi Mancehster United di Liga Champions.

1. Pemain pinjaman dari Chelsea yang sedang menjalani masa bakti di Crystal Palace menjadi ahli gocek di Liga Inggris.

Gelandang pinjaman Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek, menyandang status sebagai gelandang paling jago menggocek lawan di Liga Inggris musim 2017-2018.

Loftus-Cheek telah 17 kali melewati pemain lawan dan mempunyai tingkat kesuksesan melewati lawan yang menyentuh angka 70,8 persen.

2. Lima pemain ini belum lahir saat Gareth Barry mengawali kariernya.


Bek kanan Liverpool FC, Trent Alexander-Arnold (kiri), merayakan gol yang dia cetak dalam laga leg 1 babak play-off Liga Champions 2017-2018 kontra Hoffenheim di Stadion Rhein Neckar Arena, Hoffenheim, Jerman, pada Selasa (15/8/2017).(DANIEL ROLAND / AFP)

Mereka adalah Sam Field (West Bromwich Albion), Tom Davies (Everton), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Woodburn (Liverpool), Angel Gomes (Manchester United).

3. Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, disinyalir memiliki peluang untuk hengkang ke Manchester United atau Real Madrid karena agen barunya.

Meski Spurs menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji enam juta euro per tahun, masa depan Alli di White Heart Lane masih diragukan.

Pasalnya, agen baru gelandang itu telah menjanjikan kepindahan sang pemain ke klub lain.