APOEL Vs Tottenham Hotspurs - Banyak Pemain Bertumbangan, Begini Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 26 September 2017 | 14:37 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion London pada 23 September 2017. (IAN KINGTON/AFP)

APOEL harus berhadapan dengan tim kuat asal Inggris, Tottenham Hotspurs, pada laga matchday kedua Liga Champions 2017-2018, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Pada laga yang akan dilansungkan di Stadion GSP pukul 01.45 WIB tersebut, kedua tim akan tampil tanpa beberapa pemain yang harus absen karena dibekap cedera.

Tottenham harus kehilangan empat pemain utama karena cedera, mereka adalah Victor Wanyama (cedera lutut), Danny Rose (lutut), Christian Eriksen (demam), dan Moussa Dembele (engkel).

Selain itu, Dele Alli dan Jan Vertonghen juga tak bisa bermain karena hukuman larangan ebrlaga.

Pelatih Mauricio Pochettino kemungkinan akan menurunkan dua penyerang sekaligus, Fernando Llorente akan berduet dengan Harry Kane di lini depan dengan dukungan dari Heung-Min Son di belakang mereka.

Lini tengah yang kehilangan banyak pemain kemungkinan akan diisi oleh Eric Dier dan Moussa Sissoko yang dipaksakan bermain di tengah.

Di lini pertahanan, Toby Alderweireld akan ditemani oleh pemain termahal mereka, Davinson Sanchez untuk membantu Hugo Lloris yang berdiri di bawah mistar gawang Tottenham.

APOEL juga kehilangan banyak pemain setelah lima pemain utama mereka tak bisa bermain karena berbagai macam cedera.

Perkiraan susunan pemain APOEL vs Tottenham Hotspurs:

APOEL (4-4-1-1): 99-Boy Waterman; 29-Praxitelis Vouros, 5-Jesus Rueda, 50-Carlao, 3-Roberto Lago; 17-Ghayas Zahid, 16-Vinicius, 26-Nuno Morais, 46-Efstathios Aloneftis; 20-Roland Sallai; 9-Igor de Camargo.