Kampung Ditantang, Legenda Timnas Indonesia Imran Nahumarury Ingin Turun Gunung

By Alvino Hanafi - Kamis, 28 September 2017 | 05:41 WIB
Abduh Lestaluhu, Rizky Pora, Ilham Udin Armaiyn, Zulham Zamrun, Rifad Marasabessy (BOLASPORT.COM)

Laga Persiter All-Star kontra Tulehu All-Star yang akan digelar 18 November mendatang mendapat respon dari Imran Nahumarury.  

Eks pemain tim nasional Indonesia asal Tulehu ini merasa antusias akan laga tersebut.

"Dua daerah penghasil pesepak bola top Indonesia akan bertemu, pasti akan seru. Kalau jadi pasti akan meriah dan saya juga ingin ikut. Nantinya kalau memang jadi saya akan berhadapan dengan rekan seangkatan saya Rahmat Poci Rivai," ujar Imran.

Imran pun ingin laga tersebut tak hanya di helat di Ternate saja. Ia ingin laga Persiter All-Star kontra Tulehu All-Star juga diadakan di Tulehu.

(Baca juga: Hasil Liga Champions - Neymar dan Cavani Rujuk, PSG Tanpa Ampun Habisi Bayern Muenchen)

"Kalau bisa habis dari Ternate langsung main di Tulehu. Saya yakin penonton pasti akan penuh, mengingat banyak bintang top juga di kedua tim. Kalau perlu mainkan sampai tiga leg, pertama di Ternate, lalu Tulehu, kemudian terakhir di Jakarta," ujar eks Persija dan Persib itu.


Imran Nahumarury berpose dengan latar belakang puncak Gunung Kelimutu di Ende, Flores (NTT), pada Senin (24/7/2017).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Tak hanya Imran, sang keponakan, Hamsa Lestaluhu juga ingin melihat aksi para pemain Tulehu All-Star saat dijamu Persiter All-Star.

"Pertandingan pasti seru. Jika ada kesempatan, saya akan melihat kakak-kakak saya bermain di Tulehu All-Star vs Persiter All-Star" ujar pemain tim nasional U-16 itu.

(Baca juga: Setelah 'Berantem' di GP Singapura, Tiga Pebalap Ini Duduk Bersama di Konferensi Pers GP Malaysia)