Wah, Ternyata Kezia dan Keanon Santoso Pernah Ditawari Main Sinetron

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 27 September 2017 | 22:20 WIB
Kezia Santoso (kiri) dan adiknya, Keanon Santoso, berpose pada sesi konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/9/2017). (NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

Dua pebalap kakak-beradik, Kezia Santoso dan Keanon Santoso, mengaku pernah mendapatkan tawaran bermain sinetron.  

Muda dan berbakat. Dua hal itulah yang membuat Kezia dan Keanon sempat ditawari untuk membintangi sebuah sinetron Indonesia.

Namun, tawaran itu langsung ditolak. Alasannya, mereka tak ingin karier di dunia balap terganggu karena padatnya jadwal syuting.

"Kalau sinetron jelas saya nggak mau. Pasti akan menyita waktu karena padat. Beda ceritanya kalau iklan, masih nggak apa-apa," ujar Kezia.


Kakak-beradik Kezia Santoso (kiri) dan Keanon Santoso berpose saat sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (27/9/2017).(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

"Sudah pasti saya lebih memilih balap ketimbang dunia hiburan," kata gadis berusia 19 tahun itu.

Kini, Kezia tak cuma disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pebalap. Ia juga akan memulai studinya di sebuah perguruan tinggi di Inggris.

Kezia akan kuliah di University of Huddersfield dan mengambil jurusan psikologi. Setelah itu, konsentrasi studinya akan mengarah ke sport science.

Meskipun mayoritas waktunya bakal tersita karena kesibukannya sebagai mahasiswi, Kezia tak serta merta meninggalkan dunia balap yang begitu dicintainya.

Di Inggris nanti, sambil menimba ilmu, Kezia juga berencana untuk menjajal kejuaraan gokart.