VIDEO - Wah, Conor McGregor Dilempar Minuman Saat Jumpa Fans di Glasgow

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:20 WIB
Floyd Mayweather mencoba merangsek ke pertahanan Conor McGregor saat keduanya bertarung, Sabtu (26/8/2017). (DOK. AS)

Petarung UFC Conor McGregor mendapat pengalaman tidak mengenakkan ketika menghadiri acara jumpa fans pada hari Senin, 2 Oktober 2017 di Glasgow, Skotlandia.

Dalam acara yang bertajuk "Evening with Conor McGregor" sang petarung mendapat lemparan minuman setelah menyanyikan chant klub sepakbola Glasgow Celtics.

"Bagaimana kabar Glasgow Celtic? Satu-satunya klub sepakbola di sekitar sini yang sedang kita bicarakan. Glasgow berwarna hijau dan putih!" ujar Conor McGregor dalam sambutannya.

Sembari mendekati para fansnya, Conor McGregor mulai memberikan ejekan kepada klub rival sekota Celtic yaitu Glasgow Rangers.

"Di mana Rangers?" kata McGregor.

"Hanya ada satu tim di Glasgow. Hanya ada satu tim di Glasgow. Berjalan bersama, menyanyikan sebuah lagu, berjalan di tanah impian Celtic."

Beberapa saat setelahnya Conor McGregor mendapat lemparan minuman dari seorang penonton yang diperkirakan merupakan fans Glasgow Rangers.

Dua klub sepak bola yang berasal dari ibu kota Skotlandia tersebut memang dikenal memiliki rivalitas yang sangat tinggi hingga sering berimbas pertikaian yang dilakukan para fans kedua klub tersebut. 

Conor McGregor sendiri meski berasal dari Republik Irlandia, dikenal sebagai salah satu fans berat tim Glasgow Celtics.

Bahkan beberapa hari sebelum pertarungan melawan Floyd Mayweather, Conor McGregor mendapat persembahan dari fans Glasgow Celtics berupa spanduk dukungan saat pertandingan Liga Champions.