YKK Gandeng Real Madrid Foundation untuk Hadirkan Senyum Anak Indonesia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:51 WIB
Pelatih kepala Real Madrid Foundation, Carlos Gustavo Albert Garcia (kiri), berforo bersama Presiden Director PT YKK Zipper Indoensia Group, Tsuyoshi Izumi (kedua dari kiri), Advisor of YKK Indonesia Group, Dr Bachtiar Alam (kedua dari kanan), dan Regional Marketing Manager YKK Asia, Alson Ng, dalam jumla pers YKK Asia Group Kids Football Clinic di Crown Plaza Hotel, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/10/2017). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Komitmen YKK Asia Group untuk terus berkontribusi lebih bagi kesehatan dan pengembangan program olahraga di suatu wilayah atau negara kembali dilakukan.

Melanjutkan kesuksesan YKK Asia Group di sebelas negara, yaitu Myanmar, Bangladesh, Kamboja, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam, YKK Asia Group kembali menggelar kegiatan di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, YKK Asia Group kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka bertajuk YKK Asia Group Kids Football Clinic (AKFC) untuk kali ketiga di Indonesia.

Dalam penyelenggaraannya tahun ini, YKK Asia Group bekerja sama dengan dengan Real Madrid Foundation.

Program ini ditujukan untuk memberikan pelatihan kepada para pelatih lokal serta anak-anak pra-sejahtera dari berbagai organisasi.

Pada tahun ini, ada sekitar 280 anak kurang beruntung dari Rumah Yatim yang memiliki kesempatan mengikuti program ini dan masih berusia delapan hingga 15 tahun.

(Baca Juga: Menghitung Peluang Prancis dan Belanda Lolos ke Piala Dunia 2018)

Kegiatan ini akan digelar di Lapangan International Sport Club of Indonesia, Ciputat Tim, Tangerang Selatan pada Jumat (6/10/2017) untuk para pelatih dan Sabtu-Minggu (7-8/10/2017) bagi para anak-anak.

Demi menyukseskan program ini, pihak Real Madrid Foundation sendiri mengirimkan pelatih kepala Carlos Gustvo Albert Garcia untuk memberikan pelatihan secara langsung kepada para pelatih dan anak-anak.

Carlos mengatakan bahwa tujuan utama Real Madrid Foundation datang ke Tanah Air adalah untuk menghadirkan kebahagiaan untuk anak-anak Indonesia.