Link Live Streaming Irlandia Utara vs Jerman pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 6 Oktober 2017 | 00:10 WIB
Pemain timnas Jerman, (kiri-kanan) Thomas Mueller, Sebastian Rudy, dan Niklas Suele, menggotong gawang dalam sesi latihan di Stuttgart, Jerman, pada 23 September 2017, menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia. (THOMAS KIENZLE/AFP)

Timnas Jerman berambisi untuk mengunci tiket ke putaran Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Irlandia Utara pada laga babak kualifikasi, Jumat (6/10/2017) WIB.

Bertandang ke markas Irlandia Utara bukanlah tugas yang mudah bagi timnas Jerman.

Sebab, Irlandia Utara saat ini berada di peringkat kedua dengan 19 poin dari delapan pertandingan.

Irlandia Utara bahkan mengungguli Republik Ceska dan Norwegia yang hanya mampu menempati posisi ketiga dan kelima di tabel klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.


Bek timnas Jerman, Jeremy Toljan (kiri), berduel dengan bek Republik Ceska, Milan Havel, pada laga Euro U-21 antara Jerman dan Rep Ceska di Tychy, Polanda, 18 Juni 2017.(PIOTR NOWAK/AFP)

Guna mengatasi perlawanan tim tuan rumah yang diprediksi akan alot, timnas Jerman akan mengandalkan jasa Sandro Wagner sebagai ujung tombak.

Pemain Manchester City, Leroy Sane, diprediksi juga akan mengisi pos sayap kiri di skuat asuhan Joachim Loew.

Di posisi gelandang pengatur serangan, pemain Real Madrid, Toni Kroos, akan menjadi otak serangan Der Panzer, julukan Jerman.

Marc-Andre ter Stegen juga bisa unjuk gigi di bawah mistar timnas Jerman setelah kiper utama Jerman, Manuel Neuer, menderita cedera.

Inilah link live streaming Irlandia Utara Vs Jerman pada Kualifikasi Piala Dunia 2018: