Hasil UFC 216 - Demetrious Johnson Menggunakan Trik Cantik saat Mengalahkan Ray Borg

By Doddy Wiratama - Minggu, 8 Oktober 2017 | 12:21 WIB
Demetrious Johnson melakukan selebrasi setelah mengalahkan Ray Borg pada gelaran UFC 216 yang digelar pada Sabtu (7/10/2017) waktu Las Vegas. (Instagram.com/UFC)

Salah satu ajang bela diri campuran terpopuler di dunia, UFC, menggelar ajang pay per view UFC 216 pada Sabtu (7/10/2017) malam waktu Amerika Serikat atau Minggu pagi waktu Indonesia.

Sebanyak 11 laga dipertandingkan pada gelaran UFC 216 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

UFC 216 sendiri terbagi menjadi 3 segmen, yaitu early preliminary card, preliminary card, dan main card.

Laga perebutan gelar Interim UFC Lightweight Champion antara Tony Ferguson dan Kevin Lee menjadi main event atau laga puncak pada malam itu.

(BACA JUGA: Jadwal UFC 216 - Laga Demetrious Johnson Vs Ray Borg Paling Dinanti walau Bukan Laga Puncak)

Sementara itu, laga perebutan sabuk UFC Flyweight Champion antara Demetrious Johnson vs Ray Borg juga mencuri sorotan pada UFC 216.

Laga ini sedianya akan digelar sebagai main event UFC 215, namun batal karena Ray Borg tidak lolos tes kesehatan jelang tanding.

Menurut data yang didapat BolaSport.com dari UFC, Demetrious Johnson mengendalikan jalannya pertandingan sedari awal.

Meskipun demikian, Ray Borg mampu bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan petarung berjuluk Mighty Mouse itu hingga ronde terakhir.

(BACA JUGA: UFC 216 - Penampilan Berbeda Octagon Girls di Las Vegas)