Laga Marcus/Kevin Lawan Denmark hingga Okuhara dan Sindhu Paling Ditunggu Pecinta Bulu Tangkis

By Any Hidayati - Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:50 WIB
Ilustrasi pertandingan Nozomi Okuhara vs P.V. Sindhu di babak kedua Jepang Terbuka 2017. (ESPN)

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menyajikan rivalitas tinggi dengan pasangan Denmark pada dua turnamen superseries terakhir.

Pertemuan antara The Minions (julukan Marcus/Kevin)  melawanMathias Boe/Carsten Mogensen menjadi sajian yang tak bisa dilewatkan pada Korea Terbuka 2017 dan Jepang Terbuka 2017.

Boe/Mogensen berjaya di Korea, sedangkan Marcus/Kevin mendulang gelar di Negeri Sakura.


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berada di podium kedua setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Di sisi lain, pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, memiliki rival abadi sejak Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang berlangsung Agustus lalu, yaitu Pusarla Venkata Sindhu (India)

Sejak keduanya bertarung selama dua jam pada final kejuaraan dunia, pertemuan antara Okuhara dan Sindhu selalu menarik untuk dinikmati.

Kalah pada kejuaraan dunia, Sindhu balas dendam di final Korea Terbuka, Minggu (17/9/2017).


Pusarla V. Sindhu (kiri) dan Nozomi Okuhara (kanan) bersalaman setelah bertanding pada babak 16 besar Jepang Terbuka 2017. Nozomi berhasil menang 21-18 dan 21-8 atas Sindhu.(BADMINTON PHOTO)

Sindhu keluar sebagai juara tunggal putri pada Korea Terbuka 2017.

Pada pekan selanjutnya, keduanya kembali bertemu pada babak 16 besar Jepang Terbuka 2017.