Molten BGG6X Jadi Bola Resmi Srikandi Cup untuk 2 Musim

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:48 WIB
Molten seri BGG6X menjadi bola resmi kompetisi bola basket putri Indonesia, Srikandi Cup. (SRIKANDI CUP)

Kompetisi bola basket putri tertinggi di Indonesia, Srikandi Cup, menjalin ikatan kerja sama selama dua musim dengan produsen olahraga asal Jepang, Molten, terkait penyediaan bola saat pertandingan.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak dilakukan pada Rabu (11/10/2017) siang di kantor perwakilan Molten Indonesia, Sunter, Jakarta Utara.

Mewakili delapan klub yang berpatisipasi, Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup berharap kerja sama ini berlangsung dengan baik dan memuaskan.

(Baca juga: Jelang IBL 2017-2018, Diharapkan Pemain Asing Datang ke Indonesia 5 November)

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Molten yang turut berpartisipasi mendukung kompetisi basket putri Indonesia selama dua musim, khususnya dalam penyediaan bola resmi pertandingan, yakni Molten seri BGG6X," kata Deddy.

"Melalui kemitraan ini, semoga kedua belah pihak bisa saling menguntungkan dan bekerja sama dengan sebaik mungkin," tutur Deddy.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pradajaya Sportivo Indonesia (perwakilan Molten Indonesia) Pal Singh, turut bangga dengan kerja sama ini.


Molten seri BGG6X menjadi bola resmi kompetisi bola basket putri Indonesia, Srikandi Cup.(SRIKANDI CUP)

Ia berharap penyelenggaran Srikandi Cup dalam dua musim ke depan dapat dijalankan dengan baik dan prestasi basket, khususnya sektor putri, bisa meningkat.

"Kami berkomitmen besar untuk memajukan olahraga basket di dunia maupun di Indonesia," kata Pal Singh.