Saksikan Grand Final Kompetisi Mobile eSport Terbesar, Battle of Valor, di Mall Kota Kasablanka

By Septian Tambunan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 01:43 WIB
(GARENA INDONESIA)

Battle of Valor (BOV), turnamen offline AOV berskala nasional pertama, akhirnya telah memasuki babak Grand Final!

Garena Indonesia akan menggelar Grand Final Battle of Valor secara akbar di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (14/10/ 2017).

Challengers (panggilan pemain AOV) dapat datang tanpa pungutan biaya untuk menikmati babak final turnamen Mobile E-Sports terbaik se-Indonesia berhadiah total uang tunai sebesar Rp 1 miliar ini sejak pukul 11.00 WIB.


Garena Indonesia sebagai penyelenggara telah mempersiapkan merchandise eksklusif AOV untuk 1.000 pengunjung pertama.

Selain itu, juga telah disiapkan panggung megah yang akan diisi dengan berbagai event seru seperti main bareng influencer ternama (inYourdreaM, Pokopow, Punipun, Sarah Viloid, Edelynlyn), Meet & Greet dengan para Cosplayer (Zai Naru, Wii Freyr, Robby Kazuya, Sora Hua), dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: Portugal Vs Swiss - Selamat Datang di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo!)

Tidak ketinggalan, akan ada banyak doorprize untuk pengunjung yang datang dengan hadiah utama Oppo F3.

OPPO dan AOV juga telah bekerjasama membagikan perangkat OPPO F3 di dalam game dan skin Violet Sharpshooter setiap pembelian perangkat tersebut.

Selain memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar, juara dari perhelatan akbar ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang turnamen internasional Arena of Valor International Championship (AIC): ASIA di Korea Selatan pada November mendatang.