Belanda Terbuka 2017 - Ternyata Wakil Indonesia Punya Nasib Sama pada Perempat Final, Ini Alasannya

By Any Hidayati - Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:06 WIB
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta (BADMINTON INDONESIA)

Hari penyelenggaraan babak perempat final turnamen Belanda Terbuka 2017 tampaknya akan menjadi hari yang istimewa bagi Indonesia dan Inggris.

Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa semua wakil Indonesia akan berhadapan dengan pemain-pemain dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, akan bertemu dengan Ben Lane/Sean Vendy.

(BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Perempat Final Belanda Terbuka 2017)

Dari nomor ganda putri, pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani berhadapan dengan Lauren Smith/Sarah Walker.

Sementara itu, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan melawan Chloe Birch/Jessica Puch.


Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, mengembalikan kok dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) pada babak kedua Malaysia Terbuka yang berlangsung di Stadion Perpaduan, Kuching, Kamis (6/4/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Selain sama-sama bertemu Inggris, ketiga wakil Indonesia juga akan menjalani pertandingan pada tengah malam menjelang pergantian hari berdasarkan perhitungan waktu di Tanah Air.

Anggia/Ketut bermain sekitar pukul 00.00 WIB, sedangkan dua wakil sisanya diperkirakan akan bertanding pada Sabtu (14/10/2017) dini hari WIB.

(BACA JUGA: Jika Ingin Naik Posisi, Tiga Pasangan Indonesia Ini Harus Maksimal di Belanda Terbuka 2017)