Terpopuler Olimpik - Dari Kiprah Pebulu Tangkis Indonesia Hingga Sisi Lain Pebalap Ducati di MotoGP

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:53 WIB
Tim putri Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Berita tentang persaingan para pebalap di MotoGP serta kiprah pebulu tangkis nasional di kejuaraan tingkat dunia menjadi topik yang paling populer di kanal olimpik BolaSport.com.

Sisi lain dari dua pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo menjadi berita MotoGP yang paling banyak dibaca pengunjung BolaSport.com.

Sedangkan dari arena bulu tangkis, perjuangan para wakil tanah air baik di kejuaraan dunia yunior maupun kejuaraan Superseries Denmark Open menjadi bahasan terpopuler hari Selasa (17/10/2017) kemarin.

1. Sejak Dulu Andrea Dovizioso Adalah Seorang Pebalap Petarung Hanya ...

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow memuji penampilan menawan Andrea Dovizioso (Ducati) kala memenangi persaingan ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Jepang yang berlangsung pada hari Minggu (17/10/2017) lalu.

Cal Crutchlow yang merupakan mantan rekan setim Andrea Dovizioso di tim Yamaha Tech3 (2012) dan Ducati (2014) menyebut jika Dovizioso sejak dulu merupakan seorang petarung hanya saja karakter tersebut tidak terlalu mendapat sorotan.

"Hanya saja dia bertarung untuk posisi kelima dan keenam."

2. Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jadi Pertanda Tunggal Putra Indonesia Bangun dari Tidur Panjang?

Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di Korea Open 2017 membuat keduanya masuk jajaran tunggal putra yang diperhitungkan.

Dua pemain muda Indonesia tersebut sukses menciptakan all Indonesian final pada Minggu (17/9/2017) di Negeri Gingseng.