Indonesia akan Mengadakan Turnamen Tenis Senior 2017

By Imadudin Adam - Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:56 WIB
Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (PP Baveti) siap melaksanakan 2017-IIMSTC (Tribunnews.com)

 Turnamen tenis senior internasional 2017 yang bertajuk Indonesia International Men's Senior Tennis Championship (2017-IIMSTC) siap digelar.

Kejuaraan tersebut berlangsung pada 18-22 Oktober di Lapangan Tenis The Sultan Hotel and Residence, Jakarta.

“Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (PP Baveti) siap melaksanakan 2017-IIMSTC pada 18-22 Oktober 2017 di Sultan Hotel and Residence, Jakarta.

Ajang ini merupakan kepercayaan dari International Tennis Federation (ITF) serta didukung komunitas tenis nasional serta pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Ketua Umum (ketum) PP Baveti, Theo L Sambuaga.

Hal itu disampaikan Theo di Lapangan Tenis UMS-80, Jalan Karang Asem II/3, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Turut hadir dalam jumpa pers yakni Ketua Harian PP Baveti, Jhony Lontoh, Bendahara PP Baveti, Siang Hadi Widjaja, Tournament Director, Ferry Raturandang, Wakil Director, Yustedho Tarik serta Ketua Panitia Pelaksana, Samudra Sangitan.

Theo mengungkapkan, 2017-IIMSTC berkategori Grade 5 dalam kalender kompetisi ITF Seniors. Turnamen ini menjadi ajang para petenis senior nasional dan internasional untuk menguji keterampilan dan bertukar pengalaman.

(Baca Juga: Marquez Yakin Bisa Taklukkan Dovizioso)

“Kita ingin mempererat semangat dan kebersamaan antar pemain tenis veteran dari mancanegara. Antusiasme sangat kuat diantara petenis senior, bukan hanya di Jakarta saja, tapi sampai ke daerah-daerah,” ungkapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribunnews.com.

Dia juga berharap prestasi tenis Indonesia meningkat.