Denmark Open 2017 - Dari Tunggal Putra hingga Ganda Campuran, Inilah 7 Unggulan yang Rontok di Perempat Final

By Any Hidayati - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berpose dengan trofi yang didapat sebagai juara Jepang Terbuka setelah mengalahkan Lee Chong Wei (Malaysia) pada laga final Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017). (TORU YAMANAKA/AFP PHOTO)

Perempat final Denmark Open 2017, Jumat (20/10/2017), memulangkan 7 unggulan yang tersebar di 5 sektor.

Tunggal putra hingga ganda campuran mengirimkan wakil unggulan yang gagal meraih tiket semifinal.

Viktor Axelsen (Denmark) dan Chou Tie Chen (Taiwan) menjadi tunggal putra unggulan 2 dan 5 yang terhenti di perempat final.

Sung Ji-hyun (Korea Selatan) yang menjadi tunggal putri unggulan 3 pun tak mampu melanjutkan petualangan di Denmark Open 2017.

Di sektor ganda putra, Li Junhui/Liu Yuchen (China) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) juga angkat koper meskipun duduk sebagai unggulan 3 dan 4.


Pasangan ganda putra China, Li Junhui (kiri)/Liu Yuchen, mengembalikan kok dari pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Ko Sung-hyun, pada babak final Jepang Terbuka di Tokyo, 25 September 2016.(KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO)

Zhang Nan/Li Yinhui (China) pun angkat koper setelah kalah dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) melengkapi deretan unggulan yang gugur setelah memutuskan walkover dari pertandingan.

(Baca Juga: VIDEO - Kocak! Liliyana Natsir Cengengesan Masuk Lapangan Setelah 'Diusir' Vita Marissa)

Berikut ini daftar lengkap wkail unggulan yang terhenti di perempat final Denmark Open 2017, Jumat (20/10/2017):