WJC 2017 - Ada 5 Wakil Indonesia pada Semifinal, Penjualan Tiket Laris Manis

By Susi Lestari - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:32 WIB
Suasana penjualan tiket Kejuaraan Dunia Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (21/10/2017). (SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Pertandingan babak semifinal kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior (World Junior Championship/WJC) siap digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (21/10/2017). 

Ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding pada putarana empat besar ini.

Kelima wakil tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rinov Rivaldy/Yeremia Erich Yoche Yacob (ganda putra), Jauza Fadhila Sugiarto/Ribja Sugiarto (ganda putri), Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva (ganda campuran), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Keberadaan lima wakil Indonesia ini sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia untuk mendukung langsung mereka di GOR Among Rogo.

Koordinator Pusat Informasi turnamen, Galih Wicaksono, mengatakan bahwa ribuan tiket sudah terjual.

"Sudah sekitar 2000-an tiket yang terjual untuk laga semifinal. Bahkan untuk final pun sudah ada yang beli," kata Galih kepada BolaSport.com.


Koordinator Pusat Informasi Kejuaraan Dunia Junior 2017, Galih Wicaksono, berpose seusai diwawancarai BolaSport.com terkait penjualan tiket babak semifinal di GOR Among Rogo, Sabtu (21/10/2017).(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Menurut Galih, penjualan ini sangat berbeda dari pertandingan kategori beregu pekan lalu.

"Saat beregu, penjualan tiket melorot. Mungkin karena Indonesia tidak bertanding," tambah pria berusia 34 tahun asal Sleman tersebut.

Lebih lanjut Galih mengatakan bahwa tiket yang dijual terbagi menjadi dua kelas.