French Open 2017 - Catat! Jadwal Pertandingan 9 Wakil Indonesia di Hari Kedua Prancis Terbuka 2017

By Susi Lestari - Rabu, 25 Oktober 2017 | 09:06 WIB
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen French Open Super Series 2017 yang digelar di Paris, Prancis, telah memasuki hari kedua pada Rabu (25/10/2017).

Di hari kedua ini, ada sembilan wakil Indonesia yang akan berlaga.

Sembilan wakil tersebut tersebar di lima sektor sekaligus, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sektor ganda campuran Indonesia yang diwakili Praveen Jordan/Debby Susanto, akan menjadi partai pembuka dan berlaga mulai pukul 09.10 waktu setempat.

(Baca Juga:French Open 2017 - Setelah Marcus/Kevin, Giliran Ganda Campuran Ini yang Ikutan Mundur Karena Alasan Cedera)

Setelahnya disusul sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang berlaga mulai pukul 9.45 waktu Prancis.

Berturut-turut menyusul Dinar Dyah Ayustine (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Kemudian, Hanna Ramadini (tunggal putri), Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (ganda putra), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Greysia Polii/Apriani Rahayu (ganda putri).

Dikutip BolaSport.com dari Tournament Software, berikut adalah jadwal pertandingan sembilan wakil Indonesia di hari kedua French Open Super Series 2017.

Pertandingan Pertama (Ganda Campuran)