Siapakah Pebalap MotoGP Favorit Maria Vania?

By Weshley Hutagalung - Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:58 WIB
Maria Vania saat berkunjung ke kantor Tabloid BOLA dan BolaSport.com pada Rabu (25/10/2017). (KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Nama Maria Vania semakin identik dengan MotoGP di Tanah Air. Dia adalah salah satu presenter di lomba balapan terkenal itu.

Tak seperti presenter olahraga lain yang kerap terlihat memberikan dukungan secara nyata kepada jagoannya, Maria Vania termasuk memilih jalan berbeda.

"Untuk sepak bola, ya saya memang suka Manchester United. Namun, sudah lama saya tidak mengikuti perkembangan sepak bola. Saat ini saya fokus di acara MotoGP," ujar Maria Vania, wanita kelahiran 16 April 1991, kepada BolaSport.com

Kalau begitu, siapa jagoan Maria Vania di ajang MotoGP?

(Baca Juga: Musim Depan Jorge Lorenzo Tidak Mau Motor Ducati Kembali Kesulitan di Sirkuit Phillip Island)

"Nah, kalau untuk ini biarlah saya yang tahu. Saya tak ingin terlihat mendukung pebalap tertentu karena saya mewakili acara ini secara keseluruhan," ucap Vania, begitu ia disapa.


Maria Vania dalam sesi foto di kantor Tabloid BOLA dan BolaSport.com pada Rabu (25/10/2017).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Maria Vania berpendapat, ia muncul di acara televisi mewakli semua pecinta ajang MotoGP. Ia tak ingin dianggap berpihak kepada salah satu kelompok pebalap yang menjagokan nama tertentu.

Nama Maria Vania mulai dikenal di dunia televisi ketika membawakan kuis Piala Dunia 2014.

Presenter cantik ini mengaku harus banyak belajar mengenai sepak bola agar tidak mengecewakan penonton karena Piala Dunia adalah event akbar di muka bumi.