Indofood Jadi Pendukung Inge dan Andy untuk Selesaikan IRONMAN World Championship

By Imadudin Adam - Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:39 WIB
Atlet triatlon Indonesia, Inge Prasetyo dan Andi Wibowo (kanan) berpose setelah mengikuti Ironman World Championship, Kona, Hawaii di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (25/10/2017). (IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

Keberhasilan Inge Prasetyo dan Andy Wibowo di IRONMAN World Championship yang diadakan di Kona, Hawaii tidak lepas dari dukungan para sponsor, salah satunya adalah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Dukungan kepada Andy dan Inge ini merupakan bentuk komitmen Indofood CBP dalam mendukung atlet Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Indofood CBP selalu menduikung olahraga atau aktivitas fisik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, selain diet seimbang. Kami juga menghargai atlet atau tim olahraga Indonesia yang berprestasi," kata Head of Consumer Angagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP, Fierman Authar.

"Kami juga akan selalu memberikan dukungan terhadap mereka yang mengharumkan nama bangsa Indonesia, khususnya di pentas internasional," lanjut Fierman.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Spesialis Gagal pada Kancah Piala Domestik)

Fierman juga menegaskan bahwa Indofood telah membantu berbagai macam disiplin olahraga mulai dari sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain.

Fierman mengemukakan, dukungan ini diberikan karena kedua atlet triathlon ini merepresentasikan prestasi internasional.

Disepanjang sejarah olahraga triathlon tanah air, Andy dan Inge adalah pria dan wanita pertama di Indonesia yang masuk kualifikasi IRONMAN World Championship.

Kedua atlet triathlon ini dinilai memiliki pengaruh yang besar di dunia olahraga Indonesia serta memiliki jaringan yang luas.

Pencapaian keduanya memberikan inspirasi dan teladan bagi masyarakat Indonesia lainnya untuk lebih memperbaiki dan mengapresiasi diri.