Begini Respons Cristiano Ronaldo Saat Ditawari PSG Gaji Rp 15 Ribu di FIFA 18!

By Septian Tambunan - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 00:47 WIB
Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berbicara seusai memenangi gelar Pemain Pria Terbaik dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, pada 23 Oktober 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Hamburan uang semakin besar dalam sepak bola modern, termasuk soal gaji para bintang sekelas Cristiano Ronaldo.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Paris Saint-Germain mengejutkan banyak pihak dengan menebus Neymar dari FC Barcelona dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Hal tersebut menjadi kelanjutan dari gaji gila para pesepak bola di Liga Super China.

Seperti dilansir BolaSport.com dari GiveMeSport, Ezequiel Lavezzi (800.000 pounds), Carlos Tevez (635.000 pounds), dan Oscar (400.000 pounds) mempunyai penghasilan per minggu di atas Rp 7 miliar di Negeri Tirai Bambu!

(Baca Juga: Mencengangkan, Klausul Pelepasan Lionel Messi Berada di Bawah 9 Pemain Ini, Sebagian Besar dari Real Madrid!)

Beragam fakta tersebut membuktikan bahwa uang menjadi alasan terbesar seorang pemain dalam mengambil keputusan di kehidupan nyata.

Lalu, apakah uang memengaruhi keputusan seorang pesepak bola dalam video game?

Youtuber dengan akun DTT pun mengujinya.

(Baca Juga: Jangan Pingsan! Media Inggris Akhirnya Ungkap Kecepatan Gol Terens Puhiri yang Mendunia!)

Mengorganisasi klub Paris Saint-Germain dalam career mode di permainan FIFA 18, DTT mencoba untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.