French Open 2017 - Hasil Lengkap Semifinal, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Final

By Susi Lestari - Minggu, 29 Oktober 2017 | 07:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat berlaga di French Open 2017, Rabu (25/10/2017). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Babak semifinal turnamen French Open Super Series atau Prancis Terbuka 2017 telah selesai digelar di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Sabtu (28/10/2017).

Pada babak empat besar, ada dua wakil Indonesia yang berlaga, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Kedua wakil Indonesia tersebut sama-sama ditantang unggulan-unggulan dari China.

(Baca Juga:Bagi Valentino Rossi Musim Ini Akan Tetap Berakhir Sama Meski Dirinya Tidak Cedera)

Ganda campuran Indonesia yang Agustus lalu menyabet gelar juara dunia 2017 ditantang unggulan enam, Zhang Nan/Li Yinhui.

Sementara Greysia/Apriyani berhadapan ganda putri unggulan dua yang juga peraih gelar juara dunia 2017, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Menariknya, meski ditantang pemain-pemain unggulan dari negeri tirai bambu, Owi/Butet dan Greysia/Apriyani mampu memenangi laga dua game langsung dengan skor kemenangan yang telak.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei.Lai Pei Jing (Malaysia) pada perempat final Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (27/10/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Owi/Butet berhasil melibas Zhang/Li dalam pertandingan yang berlangsung selama 35 menit dengan skor 21-18, 21-8.

(Baca Juga: VIDEO - Wajahnya Tak Ada di Mural Legenda Manchester United, Henry Ngakak Dengar Jawaban Ibrahimovic)