PB Kodrat Pilih Hary Tanoe sebagai Ketua Umum

By Budi Kresnadi - Senin, 30 Oktober 2017 | 15:56 WIB
Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan usai dirinya diangkat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) periode 2017-2021, pada Munaslub yang digelar di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (28/10/2017). (@HARY_TANOE)

Pengurus Besar (PB) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) menggaet bos media, Hary Tanoesodibjo sebagai ketua umum.

Penetapan Hary Tanoe sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) periode 2017-2021 dilakukan pada Munaslub yang digelar di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (28/10/2017).

(Baca Juga: VIDEO - Kocak! Lihat Ekspresi Pemain PSG Bertemu dengan Zombi, Kylian Mbappe sampai Kabur)

Achmad Drajat, pencipta seni bela diri tarung derajat yang kini menjadi Sang Guru optimistis di tangan pengusaha kakap yang biasa disapa HT, tarung derajat akan semakin maju.

"Mari kita sama-sama mendukung dan melaksanakan komitmen ketua umum PB Kodrat yang baru," ujar pria yang biasa disapa Aa Boxer ini.


Pendiri sekaligus guru Tarung Derajat, Drs. Achmad Drajat atau yang akrab disapa AA Boxer (kiri), bersama ketua umum Pengurus Besar (PB) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) periode 2017-2021, Hary Tanoesoedibjo, memberikan salam hormat dalam Munaslub yang digelar di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (28/10/2017).(@HARY_TANOE)

Ia berharap dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, pemilik MNC Grup ini mampu membawa seni bela diri tarung derajat mendunia.

HT mengaku merasa tersanjung dan terhormat diberikan kepercayaan memimpin PB Kodrat untuk empat tahun ke depan.

"Tantangan yang harus dihadapi PB Kodrat adalah bagaimana membawa tarung derajat menjadi seni bela diri yang besar dan bisa membanggakan kita di luar negeri," tuturnya.

(Baca Juga: Persiba Balikpapan Degradasi, Manajer Tim Merasakan Akhir yang Pahit)