Juara, TRINITY Jadi Tim Tersukses dalam Sejarah Esports FIFA Online 3 Indonesia!

By Septian Tambunan - Rabu, 1 November 2017 | 05:28 WIB
Tim asal Jakarta Utara, TRINITY, berhasil menjuarai turnamen tertinggi FIFA Online 3 Indonesia yaitu Garena Premier Championship edisi Winter 2017 di Mall WTC Mangga Dua pada Sabtu (28/10/2017). (GARENA INDONESIA)

Tim asal Jakarta Utara, TRINITY, berhasil merebut kembali gelar juara turnamen tertinggi FIFA Online 3 Indonesia yaitu Garena Premier Championship edisi Winter 2017 di Mall WTC Mangga Dua pada Sabtu (28/10/2017).

TRINITY sukses membawa pulang hadiah utama dari kompetisi ini, yaitu uang tunai Rp 40 juta rupiah dan piala GPC Winter.

Titel ini sekaligus menegaskan dominasi TRINITY sebagai tim tersukses dalam sejarah esports FIFA Online 3 Indonesia.


Tim asal Jakarta Utara, TRINITY, berhasil menjuarai turnamen tertinggi FIFA Online 3 Indonesia yaitu Garena Premier Championship edisi Winter 2017 di Mall WTC Mangga Dua pada Sabtu (28/10/2017).(GARENA INDONESIA)

Perjalanan TRINITY mulai dari fase regional hingga kualifikasi terbilang cukup mudah, terbukti dari margin skor yang dihasilkan dalam setiap pertandingan.

(Baca Juga: Kebobolan = Kalah, Barcelona! Waspadalah, Waspadalah!)

Di babak semifinal, TRINITY harus meladeni perlawanan sengit dari tim kuat asal Sumatera, Oksigen Steril, sebelum akhirnya menang dengan skor 3-1.

Ratusan penonton yang mayoritas pendukung setia TRINITY menjadi saksi kegemilangan tim favoritnya membalikkan keadaan menjadi 3-1 seusai sempat tertinggal pada game 1.


Suasana turnamen tertinggi FIFA Online 3 Indonesia yaitu Garena Premier Championship edisi Winter 2017 di Mall WTC Mangga Dua pada Sabtu (28/10/2017).(GARENA INDONESIA)

Capolista, tim yang berisikan pemain-pemain andal gabungan dari Yogyakarta-Malang-Pekalongan menjadi lawan tangguh TRINITY di babak final.