Gelar Rapat Penting, Cleveland Cavaliers Siap Bangkit pada Bulan November

By Doddy Wiratama - Rabu, 1 November 2017 | 16:56 WIB
Momen saat pemain Cleveland Cavaliers menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada laga preseason NBA melawan Atlanta Hawks, Rabu (4/10/2017). (Twitter.com/cavs)

Salah satu tim finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, menjalani start yang buruk dalam NBA musim 2017/18.

Dari tujuh laga awal yang sudah dilakoni LeBron James dkk, Cavaliers hanya mencatatkan tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Hasil ini pun membawa Cleveland Cavaliers untuk sementara menduduki peringkat sepuluh di eastern conference (wilayah timur).

Melihat hasil buruk pada awal musim, Cleveland Cavaliers pun langsung menggelar pertemuan penting di markas mereka usai sesi latihan, Selasa (31/10/2017).

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota tim dan LeBron James dikabarkan termasuk orang yang paling vokal.

(BACA JUGA : Telan Kekalahan Lagi, LeBron James Tegaskan Cavaliers Baik-baik Saja)

Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, pun sedikit membagi tentang apa yang dibahas dalam pertemuan internal itu.

"Di luar lapangan kita memiliki ikatan yang kuat, seharusnya kita tampil lebih baik di dalam pertandingan," ujar Lue dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Pelatih 40 tahun itu percaya jika chemistry yang baik dapat memperlancar komunikasi di lapangan sehingga pemain dapat menikmati jalannya pertandingan bersama-sama.

Salah satu pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love, juga memberikan pendapatnya setelah pertemuan itu.