3 Bukti Conor McGregor Seperti Kacang Lupa pada Kulitnya

By Susi Lestari - Kamis, 2 November 2017 | 17:30 WIB
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk (PAUL FAITH/AFP PHOTO)

Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, mengakui bahwa dia merasakan kehidupan yang lebih baik setelah bertarung dengan Floyd Mayweather Jr. 

Dua bulan lalu setelah dikalahkan TKO dalam 10 putaran dalam debut tinju pertamanya melawan Mayweather, McGregor menghasilkan uang sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar 1,35 triliun rupiah.

Setelah merasakan hal-hal nyaman, sekarang McGregor pun menginginkan kehidupan tersebut berlanjut.

Cara yang dipilih juara kelas ringan UFC itu untuk melanjutkan hidup yang nyaman dan mampu menghasilkan banyak uang pun ditempuh McGregor dengan cara yang tidak biasa.

(Baca Juga:Bos Honda Prihatin Lorenzo Jadi Korban Team Order, Netizen: Tahun 2015 Mau Dilupakan?)

McGregor membuat banyak permintaan kepada penyelenggara Ultimate Fighting Championship (UFC) jika menginginkan dia bertarung lagi ke arena yang pertama kali membesarkan namanya.


Petarung bebas sekaligus petinju asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menghadiri pesta pasca-duel melawan Floyd Mayweather Jr di Encore Beach Club at Night, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017).(DAVID BECKER/AFP PHOTO)

Permintaan-permintaan bernada keras terus diajukan Mcgregor seperti menjadi promotor hingga UFC harus mempunyai sesuatu yang memikat hatinya untuk bisa kembali.

Dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene, berikut adalah tiga bukti permintaan Conor McGregor kepada UFC.

1. Ingin Menjadi Ko-Promotor dari Perkelahiannya Sendiri