Para Aktris Cantik Ini Memiliki Lini Busana Olahraga

By Aprelia Wulansari - Senin, 6 November 2017 | 22:35 WIB
Aktris asal Barbados, Rihanna, mengadakan pesta untuk merayakan peluncuran AW17 FENTY PUMA by Rihanna di 59th Street, New York, pada 13 Oktober 2017. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Memiliki hidup sehat dengan rajin berolahraga adalah hal wajib. Para aktris Hollywood ini menyadari hal tersebut. Namun, mereka sering kali sulit mendapatkan baju olahraga pas. 

Karena itu, mereka memilih untuk mendesain dan mengeluarkan lini busana olahraga sendiri atau bekerja sama dengan produsen pakaian olahraga.

Para aktris cantik ini pun memilih bahan yang tepat untuk digunakan ketika berolahraga.

Harga jualnya dianggap ramah dengan kantong para penggemar olahraga yang bukan dari kalangan selebritas walau tak sedikit yang membuat pundi-pundi dana harus dirogoh lebih dalam.

Berikut beberapa aktris cantik Hollywood yang memiliki lini busana olahraga.

1. Kate Hudson

Aktris asal AS berusia 38 tahun ini mendirikan Fabletics pada 2013.

Ibu dua anak yang tampil di banyak film, antara lain Almost Famous, How to Lose a Guy in 10 Days, Raising Helen, dan Deepwater Horizon ini membuat produk tersebut karena dia ingin mencari solusi dari kebutuhannya akan pakaian olahraga.

Dengan harga produk berkisar 400.000-1.300.000 rupiah, Fabletics memiliki banyak pilihan. Mulai dari baju olahraga, pakaian dalam untuk berolahraga, celana olahraga, hingga jaket. Desainnya pun bervariasi, polos atau bermotif bunga.

Demi Lovato adalah salah satu penyanyi tenar yang mengenakan produk-produk Fabletics.

2. Rihanna

Penyanyi yang juga aktris ini berkolaborasi dengan produsen pakaian olahraga Puma.