Cleveland Cavaliers Lanjutkan Tren Positif setelah Lakukan Comeback Fantastis

By Doddy Wiratama - Selasa, 14 November 2017 | 16:41 WIB
Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, sedang membawa bola saat berhadapan dengan New York Knicks pada laga lanjutan NBA 2017/18, Senin (13/11/2017) waktu setempat. (Twitter.com/NBA)

Cleveland Cavaliers berhasil melanjutkan trend positif pada NBA musim 2017/18 setelah berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas New York Knicks, Senin (13/11/2017) waktu setempat.

Pertandingan yang digelar di Madison Square Garden itu berlansung seru sejak kuarter pertama dimulai.

Kedua tim sempat saling kejar poin pada awal babak sebelum akhirnya Cleveland Cavaliers menutup dengan keunggulan 25-22.

(BACA JUGA : Bikin Triple-Double, Lonzo Ball Lewati Rekor LeBron James)

Tak mau dipermalukan di kandang sendiri, New York Knicks pun mencoba bangkit pada pertengahan kuarter dua dengan mencetak 15 poin tanpa balas.

Kebangkitan Knicks itu berlanjut hingga pada akhirnya berhasil menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 76-61 atas Cavaliers.

Angin pun seakan berbalik pada kuarter pamungkas ketika Cleveland Cavaliers berbalik menguasai pertandingan.

LeBron James turut andil dalam kebangkitan Cavs setelah berhasil membatasi agresifitas pergerakan Kristaps Porzingis.

Kyle Korver yang diturunkan sebagai pemain cadangan, ikut berkontribusi untuk Cavs dengan berhasil melesakkan lima tembakan three point pada kuarter keempat.

Pada saat pertandingan menyisakan 2 menit 16 detik Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 97-97.