Miss International 2017 Punya Hubungan dengan Atlet Bulu Tangkis Indonesia?

By Katarina Erlita Candrasari - Rabu, 15 November 2017 | 11:22 WIB
Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) menerima mahkota Miss International 2017 dari Miss International 2016 Kylie Verzosa asal Filipina dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017). (AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA)

Bila diperhatikan nama Kevin Liliana punya kemiripan nama dengan dua atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia, yaitu: Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Liliyana Natsir.

Kevin Liliana, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Liliyana Natsir sama-sama telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Bedanya Kevin Liliana mengharumkan nama Indonesia di ajang Kecantikan.

Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 yang baru saja dinobatkan menjadi Miss Internasional 2017 tersebut telah mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara, Selasa (14/11/2017).

Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Liliyana Natsir mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis.

Saat ini Kevin dan Liliyana sedang berjuang dalam ajang China Open 2017.

Sebuah akun instagram @ina_badminton merasa Miss Internasional 2017 itu memiliki hubungan dengan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.

"Ternyata dibalik suksesnya Kevin Liliana @kevinlln di Ajang Miss International 2017, dibelakangnya itu ada Debut Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir loh. Mereka bertiga memang membanggakan yah guys," tulis akun @ina_badminton.

Netizen pun sependapat dengan postingan @ina_badminton tersebut.

@santaria_mmh: "Pembawa harum nama Bangsa Indonesia"