Ini yang Dibayangkan Petinju Ini jika Bersua dengan Anthony Joshua di Atas Ring

By Any Hidayati - Sabtu, 18 November 2017 | 17:19 WIB
Joseph Parker (kiri) saat melayangkan pukulan ke arah Keith Thompson di Pennsylvania, Amerika Serikat, 9 Agustus 2014. (AFP)

Joseph Parker mengaku telah memiliki gambaran apa yang akan terjadi saat melawan Anthony Joshua di atas ring, meskipun pertandingan itu belum berlangsung.

Joseph Parker sebelumnya diketahui telah melayangkan surat kepada pihak Anthony Joshua untuk mengadakan pertandingan pada tahun 2018.

Promotor dari kedua belah pihak telah melakukan negosiasi untuk mempertemukan juara tinju kelas berat IBF dan WBA (Anthony Joshua) dengan juara WBO (Joseph Parker).

Parker tampaknya tak sabar menunggu laga pertemuan dirinya dengan Joshua.

(Baca Juga: Valentino Rossi Justru Mengaku Takut Jika Harus Pensiun dari Balapan MotoGP)

Petinju berusia 25 tahun tersebut sudah memiliki bayangan apa yang akan terjadi jika laga dirinya melawan Joshua terjadi.

"Saya telah membayangkan arenanya, bagaimana saya bertanding dengan baik, dan memukul KO Joshua," ujar Parker seperti dikutip BolaSport.com dari BBC Sport.

Joseph Parker sendiri memiliki rekor bertanding dalam dunia tinju profesional sebanyak 24 kali dan semuanya berakhir dengan kemenangan.

(Baca Juga: Joseph Parker Tantang Anthony Joshua Tahun Depan)

Petinju berkebangsaan Selandia Baru tersebut baru saja menjalani laga kontroversial saat menang atas saudara sepupu Tyson Fury, Hughie Fury.