Hasil NBA - Sempat Tertinggal, Lakers Berhasil Tundukkan Bulls

By Doddy Wiratama - Rabu, 22 November 2017 | 15:46 WIB
Pemain Bulls, Kris Dunn (putih #32), saat berusaha melewati pemain Lakers, Brook Lopez (kuning #11), pada laga lanjutan NBA 2017/18 yang berlangsung Selasa (21/11/2017) waktu Amerika Serikat. (Dok. Twitter NBA)

Laga antara Los Angeles Lakers melawan Chicago Bulls menjadi satu-satunya pertandingan NBA yang digelar pada Selasa (21/11/2017) waktu Amerika Serikat atau Rabu pagi WIB.

Menjamu Chicago Bulls di Staples Center, Los Angeles Lakers berhasil mencetak poin terlebih dahulu lewat dunk Kyle Kuzma.

Setelah itu, laga yang disaksikan 18.997 pasang mata secara langsung tersebut berjalan sangat seru.

Dari data yang didapat BolaSport.com dari NBA, pada kuarter pertama sempat terjadi sembilan kali pergantian kepemimpinan laga di antara kedua tim.

Chicago Bulls pun berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan 27-23 atas tim tuan rumah.

(BACA JUGA : Hasil NBA - Kyrie Irving Cemerlang, Celtics pun Menang)

Tim tamu sukses melanjutkan performa apiknya pada kuarter kedua dan berhasil memperlebar keunggulan atas LA Lakers menjadi 56-42.

Tertinggal 14 angka, Lakers berusaha bangkit saat laga memasuki kuarter ketiga.

Usaha ini tampaknya berhasil karena tim arahan Luke Walton itu dapat meredam perolehan poin Bulls dengan menampilkan pertahanan yang solid.

Pada akhir kuarter ketiga, Lakers berhasil memperkecil jarak ketertinggalan angka dari Bulls hanya menjadi 3 poin, 72-75.