Hasil NBA - Russell Westbrook Bawa Thunder Menangi Duel Bintang atas Warriors

By Doddy Wiratama - Kamis, 23 November 2017 | 17:34 WIB
Aksi pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (biru), saat bertanding melawan Golden State Warriors pada Rabu (22/11/2017) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/okcthunder)

Duel antara dua tim bertabur bintang terjadi pada laga lanjutan NBA musim 2017/18 yang digelar Rabu (22/11/2017) waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi WIB.

Oklahoma City Thunder yang diperkuat trio Westbrook-George-Anthony menjamu tim juara NBA musim lalu, Golden State Warriors, di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Amerika Serikat.

Thunder berhasil mencetak poin lebih dulu, namun Warriors langsung suskes membalikkan keadaan lewat dua tembakan 3 poin dari pemain Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson.

Oklahoma City Thunder pun berhasil menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul lewat poin yang dicetak Paul George.

Momentum keunggulan ini berhasil dijaga oleh Thunder dan menutup kuarter pertama dengan skor 33-26.

(BACA JUGA : Donald Trump Kembali Bikin Heboh dengan Menyebut Ayah Lonzo Ball Bodoh)

Tren positif Oklahoma City Thunder pun berlanjut pada kuarter kedua melalui kontribusi yang diberikan oleh trio pemain megabintang mereka.

Pada kuarter kedua, sorotan sempat tertuju kepada Russell Westbrook yang terlibat friksi dengan pemain Warriors yang sempat menjadi pujaan publik Thunder, Kevin Durant.

Tak hanya saling adu skill di atas lapangan, Westbrook dan Durant juga tampak saling melontarkan trash talk.

Walaupun Warriors mencoba untuk bangkit, namun dominasi Russell Westbrook dkk terus berlanjut saat pertandingan memasuki kuarter ketiga.