Laris Manis, Kini Conor McGregor Mendapat Tantangan dari Manny Pacquiao

By Susi Lestari - Sabtu, 25 November 2017 | 15:45 WIB
Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, melambaikan tangan kepada awak media setelah terpilih sebagai senator pada 19 Mei 2016. (NOEL CELIS/AFP PHOTO)

Petinju profesional asal Filipina, Manny Pacquiao, mencoba memberikan tantangan bertanding kepada Conor McGregor pada tahun 2018.

Popularitas Conor McGregor semakin melejit setelah menjalani pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather Jr. pada Agustus 2017.

Petarung MMA asal Irlandia itu dianggap berani melakukan pertarungan cross-over, walau akhirnya harus mengaku kalah dari Mayweather pada ronde kesepuluh.

Meski kalah, Conor McGregor berhasil memperoleh pendapatan fantastis dari pertarungan yang mendapat julukan Money Fight tersebut.

Petarung yang terkenal lewat ajang UFC itu mendapat sekitar 77 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah dari laga itu.

(Baca Juga:Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Makin Kokoh di Puncak Usai Jadi Jawara China Open 2017)

Sementara itu, Manny Pacquiao yang mengakhiri masa pensiun singkat pada tahun lalu, sedang mencari pertarungan hebat selanjutnya.

Dikutip BolaSport.com dari akun Instagram @mannypacquiao, petinju Filipina itu memberikan semacam godaan untuk menantang McGregor.

"Selamat Hari Thanksgiving! Semoga tetap sehat, temanku," tulis Pacquiao di keterangan foto yang diunggah Jumat (24/11/2017).

 

Happy Thanksgiving! Stay fit my friend. #realboxingmatch #2018 @thenotoriousmma

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

Unggahan Pacman yang diduga ditujukan kepada McGregor itu mendapat perhatian dari promotor tinju dari Australia, Dean Lonergan.