ABL 2017/18 - CLS Knights Indonesia Gagal Mencuri Kemenangan di Singapura

By Doddy Wiratama - Minggu, 26 November 2017 | 17:32 WIB
Evan McArthur Brock saat membela CLS Knights Indonesia dalam laga lanjutan ABL dengan melawan Singapore Slingers, Minggu (26/11/2017). (Channel YouTube CLS Knights Indonesia)

CLS Knights Indonesia menjalani laga kedua pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) dengan menghadapi Singapore Slingers, Minggu (26/11/2017).

Bermain di OCBC Arena, Singapura, CLS Knights Indonesia tampil dengan pemain asing anyar, Evan Brock, yang menggantikan Duke Crews karena cedera.

Sementara itu, Ebrahim Enguio Lopez (Biboy) yang juga baru didatangkan CLS Knights Indonesia belum nampak pada susunan pemain yang dibawa pelatih Koko Nugroho ke Singapura.

(BACA JUGA : ABL 2017-2018 - CLS Knights Kehilangan Duke Crews Selama 12 Pekan)

Singapore Slingers menggebrak pada awal kuarter pertama dengan mencetak enam angka tanpa mampu dijawab CLS Knights Indonesia.

CLS Knights baru berhasil mencetak skor saat pertandingan berjalan hampir tiga menit lewat Brian Williams.

Tim asal Surabaya ini sempat berhasil menyamakan angka 10-10 sebelum akhirnya kembali tertinggal di akhir kuarter pertama 15-18.

CLS Knights mencoba mengembangkan permainan cepat khas mereka namun sempat gagal dan dimanfaatkan pemain Singapore Slingers, Delvin Goh.

Namun demikian, Mario Wuysang dkk akhirnya berhasil bangkit dan bahkan berbalik unggul pada akhir kuarter kedua dengan skor 34-31.

Sengitnya laga antara CLS Knights Indonesia dan Singapore Slingers ini pun berlanjut pada kuarter ketiga ketika kedua tim saling kejar poin.