Hasil NBA - Andre Drummond Tampil Buas, Pistons Curi Kemenangan di Kandang Celtics

By Doddy Wiratama - Selasa, 28 November 2017 | 17:41 WIB
Andre Drummond (jersey biru #0) saat membela Detroit Pistons melawan Boston Celtics dalam laga NBA musim 2017/18, Senin (27/11/2017) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/NBA)

Sebuah pertandingan ketat tersaji di TD Garden saat tuan rumah Boston Celtics menjamu Detroit Pistons, Senin (27/11/2017) waktu Amerika Serikat atau Selasa pagi WIB.

Dari data yang didapat BolaSport.com, tercatat ada 20 kali pergantian posisi kepemimpinan laga yang terjadi antara Boston Celtics dan Detroit Pistons.

Awal pertandingan berjalan alot saat kedua tim saling menyusul angka, namun akhirnya Pistons berhasil unggul pada akhir kuarter pertama dengan skor 31-23.

Tak mau dipermalukan di kandang sendiri, Celtics langsung menggebrak pada awal kuarter kedua dengan mencetak delapan angka beruntun dan membuat laga imbang di angka 31.

Aksi susul angka pun tak dapat dihindarkan meskipun pada akhirnya Detroit Pistons masih mampu menjaga keunggulan dengan skor 60-57 saat buzzer akhir kuarter dua berbunyi.

(BACA JUGA : Seri Pertama Srikandi Cup Serba Mengejutkan)

Selepas turun minum, laga pun berlanjut tak kalah sengit dibandingkan pada paruh pertama.

Kedua tim kembali terlibat saling balas poin hingga pada akhirnya kuarter ketiga ditutup dengan kedudukan imbang 86-86.

Baik Boston Celtics dan Detroit Pistons sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang disaksikan 18.624 penonton tersebut.

Kedua tim pun sempat kembali imbang di angka 100 saat kuarter empat menyisakan 5 menit 36 detik.