BWF Superseries Finals 2017 Jadi Ajang Reuni 4 Pasangan yang Telah Bercerai

By Any Hidayati - Kamis, 30 November 2017 | 21:00 WIB
Ganda putri Korea Selatan, Chang Ye-na (kiri) dan Lee So Hee (JUARA.NET)

Puncak dari turnamen bulu tangkis level superseries/premier sepanjang musim 2017 yang akan berlangsung pada 13-17 di Dubai, Uni Emirat Arab, akan menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain.

Turnamen bertajuk BWF Superseries Finals 2017 tersebut mengundang delapan wakil terbaik dari lima sektor yang dipertandingkan.

Turnamen di Dubai ini akan menjadi ajang reuni empat pasangan ganda yang sebenarnya telah bercerai tetapi mendapat tiket undangan.

Keempat pasangan ganda tersebut berasal dari negara Korea Selatan dan China.


Pasangan ganda putri Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Tang Yuanting/Yu Yang (China) pada pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Rio 2016 di Riocentro Pavilion 4 di Rio de Janeiro, Brasil, 18 Agustus lalu.(BEN STANSALL/AFP PHOTO)

Pasangan Chang Ye-na/Lee So-hee dan Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan adalah ganda putri Korea Selatan yang sebenarnya sudah tak lagi berpasangan.

Chang Ye-na kini berpasangan dengan Jung Kyung-eun sedangkan Lee So-hee sempat bermain bersama dengan Shin Sheung-chan dan Kim Hye-rin.

(Baca Juga: Bos Yamaha Tech3 Tak Sabar Tunggu Jonas Folger Kembali)

Dua pasangan ganda putri tersebut mulai dipisahkan sejak kejuaraan nasional di Korea Selatan pada Oktober 2017.

Di sisi lain, China mengadakan perombakan pada dua ganda campuran andalan mereka.