Terpopuler Olimpik - Greysia/Apriyani Pecahkan Rekor, Rujuknya Ganda Putra Nomor 1 Indonesia, hingga Pujian Valentino Rossi

By Susi Lestari - Minggu, 3 Desember 2017 | 07:58 WIB
Ekspresi bahagia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu saat menang atas ganda putri Korea Selatan, Chang Ye-na/Jung Kyung-eun, di babak kedua Hong Kong Open 2017 pada Kamis (23/11/2017) dan memastikan tiket perempat final. (BADMINTON INDONESIA)

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2017 telah selesai digelar di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Sabtu (2/12/2017).

Di antara hiruk-pikuk turnamen paling bergengsi tingkat nasional itu, terdapat pemandangan yang menyedot perhatian masyarakat.

Pemandangan tersebut berasal dari penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mantan ganda putra nomorsatu dunia itu telah rujuk kembali setelah berpisah tahun 2016 silam.

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil membuat rekor dalam perilisan peringkat pemain bulu tangkis terbaru, Kamis (30/11/2017).

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah lima berita terpopuler kanal Olimpik pada Sabtu (2/12/2017).

1. Habis Cerai Terbitlah Rujuk, Penampilan Juara Dunia Ini Pun Sedot Perhatian Masyarakat


Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengembalikan kok dari pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, pada babak kedua All England di Birmingham, Kamis (10/3/2016).(BADMINTONINDONESIA.ORG)

Keberadaan Ahsan/Hendra menjadi daya tarik tersendiri di Kejurnas ini.

Sebagai mantan ganda putra nomor satu dunia yang akhirnya kembali rujuk, penampilan Ahsan/Hendra pun ditunggu oleh masyarakat.