Conor McGregor Diharapkan Untuk Melakukan Pertandingan Ulang 4 Tahun Lalu Melawan Juara Kelas Bulu UFC Terbaru

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Desember 2017 | 06:54 WIB
Petarung bebas sekaligus petinju asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menghadiri pesta pasca-duel melawan Floyd Mayweather Jr di Encore Beach Club at Night, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017). (DAVID BECKER/AFP PHOTO)

Memutuskan untuk vakum saat memegang dua gelar juara di kelas berbeda membuat nama Conor McGregor menjadi kandidat pertama fans untuk pertandingan besar berikutnya.

Setelah diinantikan untuk bertarung melawan pemegang titel juara interim kelas ringan UFC, Tony Ferguson, kini McGregor dinantikan untuk menghadapi pertandingan ulang melawan rivalnya.

Adalah Max Holloway yang menjadi salah satu calon lawan yang diharapkan oleh penggemar Conor McGregor pada comeback-nya dia ajang tarung bebas itu.

Max Holloway baru saja mempertahankan titel juara kelas bulu setelah kembali mengalahkan Jose Aldo pada ajang UFC 218 yang berlangsung Sabtu (2/12/2017).

Andai jadi melakukan pertandingan melawan McGregor maka Holloway akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki catatannya kala bertarung melawan petarung asal Irlandia itu.

(Baca Juga: Jelang Melakukan Comeback, Tyson Fury Dipuji Rival Masa Lalunya)

Keduanya bertemu empat tahun lalu dalam pertandingan undercard UFC Fight Night yang saat dimenangkan oleh McGregor.

Setelahnya kekalahan tersebut, Holloway mampu menyapu bersih semua pertandingan berikutnya dengan kemenangan termasuk kemenangan back to back atas Jose Aldo.

Sedangkan Conor McGregor mampu memenangi gelar juara kelas bulu sebelum memutuskan pindah ke kelas ringan.

Akan tetapi pertandingan antara keduanya sedikit sulit untuk diwujudkan terlebih setelah presiden UFC, Dana White meragukan McGregor akan kembali tampil di kejuaraan yang dikelolanya itu.