Tyson Fury Menganggap Pelatih Manchester United Sama Seperti Dirinya

By Doddy Wiratama - Minggu, 10 Desember 2017 | 18:02 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Laga derbi kota Manchester akan tersaji di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2017-18, Minggu (10/12/2017).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru mengingat mempertemukan dua tim yang saat ini berada di puncak tabel klasemen Liga Inggris.

Manchester United yang saat ini berada di peringkat kedua, terpaut delapan angka dari Manchester City yang kokoh di posisi teratas.

Deretan nama pemain bintang dan juga pelatih hebat, Jose Mourinho (United) dan Pep Guardiola (City), seakan menjadi garansi sengitnya derbi kota Manchester.

(Baca Juga : Bunga Persahabatan Jose Mourinho-Pep Guardiola yang Kuncup dan Layu di Barcelona)

Laga yang akan memulai kick-off pada pukul 16.30 GMT/23.30 WIB ini juga berhasil menarik perhatian petinju kelahiran Manchester, Tyson Fury.

Fury yang sudah menjadi penggemar United sejak kecil ini pun merasa antusias menyaksikan laga malam ini.

"Banyak laga derbi (Manchester) yang terjadi beberapa tahun belakang. Ini adalah pertandingan yang tak ingin saya lewatkan," tutur Tyson Fury dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Petinju 29 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya kepada sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Mourinho adalah manajer yang bagus. Dia menjalankan tugasnya di United dengan baik musim ini, bisa saja lebih baik tapi butuh waktu."