Preview ABL 2017-2018 - CLS Knights dan Singapore Slingers Usung Ambisi yang Sama

By Doddy Wiratama - Rabu, 13 Desember 2017 | 18:19 WIB
Pemain CLS Knights Indonesia, Katon Adjie Baskoro (kanan), tampil pada laga ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 melawan Hong Kong Eastern, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/12/2017). (CLS KNIGHTS INDONESIA)

CLS Knights Indonesia akan menjalani laga kelima pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017-2018, Rabu (13/12/2017).

Pada pertandingan kali ini, CLS Knights akan menjamu Singapore Slingers di GOR Kertajaya, Surabaya.

Laga ini cukup penting bagi kedua tim mengingat keduanya memiliki misi yang sama, yaitu memutus rantai kekalahan beruntun.

Dari data yang didapat BolaSport.com dari ASEAN Basketball League, CLS Knights tengah dalam tren buruk setelah mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

Sementara itu Slingers juga berniat untuk bangkit setelah menelan dua kekalahan dalam dua partai terakhir yang dijalani.

(Baca Juga : Jelang Laga Kandang, CLS Knights Rekrut 2 Pemain Baru)

CLS Knights Indonesia akan mendapatkan tenaga baru pada pertandingan malam nanti.

Tim arahan Koko Heru Setyo Nugroho ini akan diperkuat dua pemain asing baru, yaitu Decorey Aaron Jones dan Rudy Lingganay.

Dua pemain baru ini diharapkan dapat segera padu dengan permainan cepat ala CLS Knights Indonesia.


Salah satu pemain baru yang direkrut CLS Knights untuk menghadapi laga tandang ASEAN Basketball League (ABL) pada Rabu (13/12/2017).(CLS)