BWF Superseries Finals 2017 - Ini Lawan Wakil Indonesia pada Hari Kedua

By Doddy Wiratama - Rabu, 13 Desember 2017 | 22:24 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) pada laga perdana penyisihan Grup A BWF Superseries Finals 2017 yang berlangsung di Hamdan Sports Centre, Rabu (13/12/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen bulu tangkis BWF Superseries Finals 2017 akan memasuki hari kedua penyelenggaraan pada Kamis (14/12/2017).

Indonesia mengirimkan enam pemain (3 ganda) pada turnamen yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, pada lanjutan laga grup B sektor ganda campuran.

Owi/Butet yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama dapat memastikan diri melaju ke semifinal jika sukses memenangkan pertandingan ini.

Wakil Indonesia lainnya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, akan bertanding tpat setelah laga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir usai digelar.

(Baca Juga : BWF Superseries Finals 2017 - Rekap Hasil Laga Perdana 3 Wakil Indonesia)

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang bermain di sektor ganda putra akan menjalani laga kedua Grup A dengan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Kemenangan pada partai ini juga dapat memastikan Marcus/Kevin melangkah ke babak semifinal BWF Superseries Finals 2017.

Sementara itu, laga "hidup-mati" harus dihadapi Praveen Jordan/Debby Susanto saat bertanding pada hari kedua.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) pada laga perdana penyisihan Grup A BWF Superseries Finals 2017 yang berlangsung di Hamdan Sports Centre, Rabu (13/12/2017).(BADMINTON INDONESIA)