Terpopuler Olimpik - Kemenangan Marcus/Kevin pada BWF Superseries Finals 2017 hingga Penghinaan terhadap Motor Valentino Rossi

By Susi Lestari - Kamis, 14 Desember 2017 | 08:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan), berpose setelah mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark), dengan skor 21-12, 21-18 pada laga final yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Pertandingan babak penyisihan Grup I turnamen BWF World Superseries Finals 2017 telah selesai digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (13/12/2017).

Tiga wakil Indonesia yang ikut pada ajang ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran) sudah berlaga di hari pertama.

Pasangan Praven/Debby menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil pada babak penyisihan, sementara duet Marcus/Kevin dan Tontowi/Liliyana bermain setelah mereka.

Selain turnamen BWF World Superseries Finals 2017, ada pula kabar terbaru dari perdebatan motor antara Johann Zarco dan Valentino Rossi.

Berikut adalah berita terpopuler pada kanal Olimpik BolaSport.com, Rabu (13/12/2017).

1. Mengejutkan! Chen Long Putuskan Mundur dari BWF Superseries Finals 2017

Satu hari sebelum turnamen ini dimulai, pebulu tangkis tunggal putra dari China, Chen Long membuat kabar mengejutkan.

Chen menyatakan mundur karena alasan cedera saat menjalani sesi latihan pada Selasa (12/12/2017). 

2. Marcus/Kevin Raih Kemenangan Perdana

Sebagai laga pembuka wakil Indonesia, Praveen/Debby yang ditantang oleh wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, ternyata tidak mampu memetik kemenangan.